Referral Banners

Wednesday, June 18, 2014

Cara Membuat Charm / Burst Generator RF Online Permanen

 
Bug ini udah lama orang tau tapi pada diem dan cenderung tak mau share. Jadi di dalam tas RF itu bisa dipasangkan charm atau burst generator secara permanen dan efeknya tetap jalan (ini penting untuk menghemat dalant/cp/desena dan rupiah untuk membeli koin voucher)

Perlu di ingat bug ini hanya bisa dilakukan saat menjelang perpindahan Server/ penggabungan Server (merger):

Berikut langkah bug Charm dan Burst Generator secara permanen, langkah2 ini dilakukan saat penggabungan server akan dimulai (GM biasanya memberikan notice untuk keluar dari game karena server akan dimatikan untuk mengadakan maintanance penggabungan server):


1. Beli semua burst generator/charm yang ingin Anda pakai. (biasa untuk burst beli 5 biar efeknya full didapat.)
2. taro dibank semua charm / burst generator tersebut.
3. Keluar dari game dan tunggu sampai maintanance berakhir (biasanya 2-3 hari)
4. Ketika maintanance selesai, login kedalam game menggunakan karakter utama yang ingin dipasangkan charm/burst generator.
5  Kosongkan tas ke 5 karena biasanya charm/burst tersebut dipasang pada tas kelima, lalu pergi buka bank.
6. Pindahkan barang-barang yang murah ketika disimpan dibank karena kita akan melakukan hotswap (barang murah contoh pot 1k). Barang-barang murah tersebut ditaruh di tas ke lima dimana tas tersebut nantinya akan kita isi dengan burst/charm dari bank. Ingat jangan pernah memindahkan/mengotak-atik charm/burst tersebut didalam Bank.
7. Buka tas ke lima, lakukan hot swap (pindahkan dengan cara mengklik barang ditas dengan burst / charm didalam bank sehingga burst/charm berpindah kedalam tas dan barang dari tas berpindah kedalam bank).
8. Jangan pernah memindahkan/mengotak-atik charm/burst yang telah berada dalam tas. Intinya jangan pernah mengklik burst/charm tersebut karena bisa hilang. (ditaruh kursor aja langsung DC)

Selamat Anda sudah mendapatkan Charm/ Burst Generator secara permanen dalam char Anda, Biasanya harga char jadi mahal berkat bug ini. Semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...